Tuesday 30th of April 2024

Bocoran Drama BL Thailand A Boss and a Babe Episode 4 Cheer kenalkan Gun Ke Keluarga Besarnya di Kampung

×

Bocoran Drama BL Thailand A Boss and a Babe Episode 4 Cheer kenalkan Gun Ke Keluarga Besarnya di Kampung

--

ASCOMAXX.com – Yuk simak informasi berikut ini mengenai link nonton A Boss and a Babe (2023) yang merupakan salah satu projek terbaru New Siwaj Sawatmaneekul sutradara asal Thailand yang berkolaborasi dengan GMMTV.

Berikut ini adalah link nonton drama BL Thailand A Boss and a Babe episode 4 sub Indo lengka dengan bocorannya. A Boss and a Babe episode 4 ini sendiri akan update sesuai jadwal yang sudah ditentukan yakni pada 24 Maret 2023.


A Boss and a Babe (2023) merupakan salah satu projek terbaru New Siwaj Sawatmaneekul sutradara asal Thailand yang berkolaborasi dengan GMMTV.

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Make a Wish (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Pertemuan Phakphum dan Angel Krit

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Make a Wish (2023), Serial BL Terbaru Adaptasi Novel dan Tayang di VIU

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Future (2023) Episode 2 Sub Indo, Hubungan Ana dan Fuse Menjadi Rumor Hangat

Chay bekerja di sebuah kantor yang dikepalai bos muda yang banyak mau. Sebagai anak magang, jobdesk Chay di sana adalah menjadi pesuruh. Suatu hari, dia diminta mengantarkan kopi pesanan bosnya. Sejak saat itu, bosnya tampak memiliki ketertarikan tersendiri pada Chay.

Bocoran Drama BL Thailand A Boss and a Babe Episode 4

Cher bingung setelah mencium Gun. Di sisi lain sekumpulan anak magang berlatih keras untuk memenangkan kompetisi berikutnya. Namun belum genap sebulan magang, Cher terlambat lagi dan dimarahi, tapi Gun membantunya lolos dari situasi mengerikan itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU