Tuesday 21st of May 2024

Bocoran Drama BL Thailand A Boss and a Babe Episode 4 Cheer kenalkan Gun Ke Keluarga Besarnya di Kampung

×

Bocoran Drama BL Thailand A Boss and a Babe Episode 4 Cheer kenalkan Gun Ke Keluarga Besarnya di Kampung

--

Di adegan lain terlihat Thoop meminjam uang kepada Cher. Thoop adalah adik Tian. Meski begitu Cher memperlakukan Thoop seperti saudara kandung dan peduli padanya. Cher kembali ke kamarnya pada malam hari, basah kuyup karena krhujanan. Dia lalu video call an dengan Gun.

Keesokan harinya mereka berangkat ke kampung halaman Cher dan bertemu ibunya. Mereka tiba setelah perjalanan panjang. Cher memperkenalkan Gun kepada ibu dan neneknya.


Tak hanya itu, Cher mengecat kuku Gun juga dengan alasan untuk mengelabui hantu perawan. Sementara Gun menggambar kumis di wajah Cher dengan lipstik. Mereka bersenang-senang.

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Past-Senger (2023) Episode 3 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton Legal!

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Promise (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Phupha Diusir dari Kontrakannya

Baca juga: Daftar Harga Menu Homes Platinum Banjarbaru Terbaru 2023, Kafe Estetik Terinspirasi dari Thailand

Jadwal Rilis A Boss and a Babe Episode 4

Drama A Boss and a Babe akan menayangkan episode 4 pada 24 Maret 2023. Episode baru dirilis setiap hari Jumat pukul 20:30 Thailand. Yang mana durasi setiap episode adalah 43 menit.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link nonton A Boss and a Babe episode 4 sub Indo dan bocorannya. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu. Selamat menonton kelanjutan kisah Tsubasa dan kawan-kawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU