Friday 29th of March 2024

Nonton Drama Thailand The Promise (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Phupha Diusir dari Kontrakannya

×

Nonton Drama Thailand The Promise (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Phupha Diusir dari Kontrakannya

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang baru saja rilis kali ini datang dari thailand berjudul The Promise (2023). Memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini drama tersebut akan memasuki episode 5 yang dijadwalkan tayang malam ini, 22 Maret 2023. Jika penasaran, simak informasi berikut hingga akhir.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Thailand The Promise (2023) merupakan drama terbaru yang dirilis pada 1 Maret 2023 melalui We Tv. Disutradarai oleh Khom Kongkiat Khomsiri dan Funt Thanyathorn Siwanukroh sebagai penulis skenario. Drama ini memiliki genre romance.

Baca juga: Link Nonton Film Chupa (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Aksi Menyelamatkan Hewan Mitologi dari Bahaya!

Baca juga: Link Nonton Drama Dear Liar (2023) Episode 18-21 Sub Indo, Akankah Rahasia Qin Li Terbongkar?

Baca juga: TAMAT! Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 12 Sub Indo, Premier di LINK INI!

The Promise (2023) memiliki judul asli สัญญา, ไม่ลืม. Selain itu juga dikenal sebagai Promise, I Won't Forget , Sanya, Mai Luem. Drama ini akan memiliki total episode 10 episode dengan durasi 50 menit disetiap episodenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU