Sunday 19th of May 2024

Jadwal Kapal Ferry Dharma Rucitra 1 Bulan April Tahun 2023, Siapkan Kursi Buat Pemudik Lebaran Kali Ini

×

Jadwal Kapal Ferry Dharma Rucitra 1 Bulan April Tahun 2023, Siapkan Kursi Buat Pemudik Lebaran Kali Ini

--

Tak hanya itu, kapal penyeberangan ini juga memiliki layanan pengaduan dengan sistem komputer, layanan medis dengan tenaga medis profesional dan obat-obatan yang lengkap, pramugari, kantin, dan sistem pendeteksi suhu tubuh di anjungan kapal.

Sebagian besar fasilitas tersebut bisa dinikmati secara gratis. Hanya beberapa saja fasilitas yang komersial. Beberapa fasilitas itu di antaranya sejumlah kamar dan ruang VIP.


Untuk menambah informasi, kapal Dharma Rucitra 1 adalah kapal produksi tahun 1990. Sejak pertama dibuat, kapal itu merupakan kapal untuk penyeberangan. Karena itu, berbagai macam fasilitas ada dalam kapal itu.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Egon Maret 2023 Lengkap Semua Rute Pelayaran dari Sumba Hingga Surabaya

Baca juga: Jadwal Kapal Laut PELNI KM Sinabung Bulan Maret 2023, Harga Tiket Mulai dari Rp 316.000 Persiapan Mudik Puasa dan Lebaran

Baca juga: Cek Jadwal Kapal Dharma Lautan Utama Bulan Maret 2023 Full Perjalanan ke Seluruh Indonesia, Ini Harga Tiketnya

Jadwal Kapal Ferry Dharma Rucitra 1 Bulan April Tahun 2023

Tahun 2023 ini minat masyarakat untuk mudik ke Pulau Jawa sangat besar. Tercatat sejak awal Ramadan, jumlah pemesanan tiket kapal laut tujuan Banjarmasin-Surabaya sudah mencapai ratusan penumpang.

“Sudah ada ratusan yang pesan tiket kapal laut. Untuk tanggalnya bervariasi, mulai H-30 sampai H-1 jelang Lebaran. Namun, untuk jadwal yang mendekati hari H sebelum Lebaran, kami belum bisa mengumumkan jam keberangkatannya,” ungkap Kepala PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Banjarmasin, Anton Wahyuddin, Kamis (23/3).

Berdasarkan catatan yang didapat nantinya pada tahun 2023 ini akan ada kenaikan jumlah pemudik ke Pulau Jawa sekitar 8 persen hingga 10 persen yang menggunakan kapal laut.

Sumber:

UPDATE TERBARU