Sunday 5th of May 2024

Jadwal Kapal Ferry Dharma Rucitra 1 Bulan April Tahun 2023, Siapkan Kursi Buat Pemudik Lebaran Kali Ini

×

Jadwal Kapal Ferry Dharma Rucitra 1 Bulan April Tahun 2023, Siapkan Kursi Buat Pemudik Lebaran Kali Ini

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel ini kami sampaikan informasi terkait jadwal kapal Ferry Dharma Rucitra 1 bulan April tahun 2023. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Dharma Rucitra 1 merupakan sebuah kapal penyebrangan dari Dermaga Bakauheni di Lampung ke Dermaga Merak di Banten dan sebaliknya.


Sebelum beroperasi di Selat Sunda kapal tersebut yang dulunya bernama "Vega". Kapal Dharma Rucitra 1 pernah beroperasi di Pelabuhan Surabaya, setelah masa perawatan dan pemeliharaan di sana.

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Bulan April 2023, Rute Lengkap dari Batam Hingga Jakarta

Baca juga: Daftar Harga Tiket Kapal Pelni KM Kelud April 2023, Ada 5 Rute Perjalanan Jakarta, Batam, Medan, Kijang, Karimun

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Lawit Bulan April 2023 Beserta Harga Tiket, Rute dari Karimun Jawa Hingga Semarang

Diketahui jika Dharma Rucitra 1 merupakan salah satu kapal yang paling ekslusif dengan fasilitas yang cukup mewah bak hotel berkelas berlayar. Bisa dibilang kapal ini seperti kapal pesiar atau cruise ship-nya Selat Sunda.

Beberapa fasilitas di Dharma Rucitra 1 di antaranya eskalator, ruang kelas ekonomi yang dilengkapi oleh air conditioner, ruang tunggu dengan kursi sofa, kursi penumpang tak ubahnya di pesawat, kamar tidur, air hangat dan jacuzzi.

Sumber:

UPDATE TERBARU