Monday 13th of May 2024

Link Nonton Kick a Goal Episode 85 Subtitle Indonesia Variety Show Sepak Bola Wanita Seru! The Giants Menunjukkan Taringnya

×

Link Nonton Kick a Goal Episode 85 Subtitle Indonesia Variety Show Sepak Bola Wanita Seru! The Giants Menunjukkan Taringnya

--

Setiap tim dikelompokkan berdasarkan tipe tertentu yaitu komedian, model, orang asing, aktris, dll. Menariknya, kelompok ini tidak dapat diprediksi sebelumnya sehingga makin mengasyikkan, permainannya dipenuhi dengan intensitas kesenangan dan emosi.

Link Nonton Kick a Goal Episode 85 Subtitle Indonesia

Minji terlihat seperti tim tambahan yang kuat tetapi sangat disayangkan tim NatFam kehilangan Mira yang berarti Suyeon adalah satu-satunya pemain senior yang tersisa timnya tinggal pemain baru dan pemain yang cedera. Mereka tidak hanya kalah dalam hal keterampilan tetapi juga mentalitas. 
 
Minjeong diangga benar-benar merugikan timnya dengan mengerumuni bola dan menghalangi rekan satu timnya untuk maju ke bagian lawan mereka. Dengan cederanya Heejung dan kurangnya stamina MiHae, pertandingan kali ini akan jadi kekalahan besar.
 
 
 
 
The Giants menunjukkan seluruh timnya, mereka mungkin benar-benar menjadi pemenang. Kembalinya Jinkyung memberikan dampak yang sangat besar. Dia adalah pemain terbaik Giants. Dengan Kyunghee, Hyunyi dan Jinkyung mereka akan menjadi berbahaya saat menyerang. 

Nah, buat para penggemar variety show terutama asal Korea Selatan, Kick a Goal tentu menjaid acara yang tak boleh dilewatkan, ya. Yuk tonton selengkapnya Kick a Goal bersubtitle Indonesia secara gratis dengan mengakses link di bawah ini, ya.


- giladrakor.us/download-k1ck-a-g0al/

- dramakoreaindo.xyz/kick-a-goal/

Semoga artikel yang berisi informasi mengenai link nonton Variety Show Kick a Goal episode 85 sub indonesia yang sudah sangat banyak dicari oleh penggemarnya ini dapat menghibur kamu, ya. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU