Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Survival Show Peak Time Episode 7, Intip Peringkat Peak Time Current Global Ranking

×

Spoiler Survival Show Peak Time Episode 7, Intip Peringkat Peak Time Current Global Ranking

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan spoiler dan link nonton idol survival show Peak Time (2023) episode 7 sub Indo yang seru dan sayang untuk dilewatkan.

Sebelumnya Para juri telah membuat project group bernama Tim 24:00. Pemenang akan mendapatkan hadiah uang sebesar 300 juta won Korea. Tim pemenang akan merilis album full-length dengan showcase global dan konser yang diatur oleh Peak Time.


Yang mana hanya 16 tim yang melaju ke babak selanjutnya setelah survival. Pada babak pertama ini para juri membagi tim menjadi delapan pasangan untuk bersaing. Tim akan menampilkan konsep yang sama.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rencana Dan O Lunasi Hutang Ayahnya

Baca juga: Sinopsis Drama Road Home (2023) Episode 16, Flashback Kisah Tahun 2011: Hubungan LDR!

Baca juga: Nonton Series Di Bulan Suci Ini (2023) Episode 4 dan Jadwal Tayangnya, Pertengkaran Stefani dengan Orang Tuanya

Setiap tim yang mapu membawakan penampilan yang karismatik dan energik dengan lagu-lagu K-pop populer di atas maka akan menang.

Cara bermainnya cukup sederhana dimana pasangan tim diberi warna Merah dan Biru Tim yang menang memiliki keuntungan. Tim pemenang di babak saingan ini akan mendapatkan suara global mereka dua kali lipat. Berikut informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU