Monday 17th of June 2024

UPDATE! Judul Lain Manhwa Locked Onto You, Kanghee yang Selalu Terbayang Oleh Cinta Pertamanya

×

UPDATE! Judul Lain Manhwa Locked Onto You, Kanghee yang Selalu Terbayang Oleh Cinta Pertamanya

--

Delapan tahun kemudian, Joo Kanghee yang kini bekerja sebagai polisi bertemu dengan seorang desainer terkenal yang sangat mirip dengan cinta pertamanya saat sedang menangkap kriminal. Kanghee menganggap pertemuan dengan seseorang yang mirip dengan mantannya ini sangat aneh karena mantan sebelumnya sudah meninggal dan kini hidup kembali.

Tak lama setelah pertemuan tersebut, desainer yang bernama Yoo Hajun itu dan tiba-tiba mengajak Joo Kanghee menikah. Siapakah pria ini sebenarnya? Apakah cinta pertama Joo Kanghee hidup kembali?


Baca juga: Baca Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 50 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhua I Evolved After Devouring the Demon God Chapter 14 Bahasa Indonesia, Banyak Senjaita Baru Bermunculan!

Baca juga: Baca Manhua I Evolved After Devouring the Demon God Ful Chapter Bahasa Indonesia, Cek Link Bacanya Disini

Judul Lain Manhwa Locked Onto You

Manhwa Locked Onto You ini memakai judul asli 본능적인 그대 dibaca bisa dibaca bonneungjeog-in geudae yang artinya instinctive you. Mengenai judul altrnatif dari manhwa Locked Onto You adalah Your Instinctive Love.

Komik ini menjadi salah satu manhwa yang yang populer di kalangan pembaca karena membawakan genre romantis dengan kisah cerita yang sweet. Untuk kalian yang ingin dapatkan akses mudahnya dengan versi bahasa Indonesia, langsung saja kalian bisa mengaksis link berikut ini: KLIK DISINI!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait judul lain dari manhwa baru berjudul Locked Onto You. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan Jangan lupa selalu update ceritanya ya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU