Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Serial India Luv Kush ANTV (2023) Bisa Ditonton Lewat Link Ini, Perjalanan Kisah Rama dan Shinta Masih Berlanjut

×

Link Nonton Serial India Luv Kush ANTV (2023) Bisa Ditonton Lewat Link Ini, Perjalanan Kisah Rama dan Shinta Masih Berlanjut

--

Lalu kebalikan nya, Shinta yang telah dituduh tidak suci mengasingkan diri dan keluar dari Ayodhya selama 14 tahun. Ia mengubah identitas dan namanya menjadi seorang perempuan bernama Vandevi dan telah melahirkan anak kembar bernama Lava dan Kusha.

Akhirnya 4 tahun pun berjalan, Lava dan Kusha yang tengah mengembara mencari jati diri ini pun bertemu dengan Rama. Mereka berdua kemudian berhasil menyatukan kembali cinta antara ayahnya (Rama) dan ibunya (Shinta).


Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 103 Sub Indo, Qing Feng Naik Takhta!

Baca juga: Nonton Drama China Miles to Go (2023) Episode 8-11 Sub Indonesia, Perjuangan Gao Ji Lin di Tengah Permasalahannya

Baca juga: Tamat! Nonton The Science of Falling in Love (2023) Episode 23-24 Sub Indo Versi China, Tayang Resmi di Sini!

Meski begitu, Rama justru malah mendapat tugas untuk melakukan Jal Samadhi dan dipanggil kembali ke surga. Lantas akankah mereka kembali bersatu?

Link Nonton Serial India Lava dan Kusha Full Episode

Kamu bisa menonton Serial Luv dan Kush ini Secara Streaming dan dapat kamu saksikan dengan mengunjungi tautan link berikut ini:

TONTON DI SINI

Demikian artikel kali ini mengenai link nonton serial India Luv Kush full episode. Semoga menghibur, jangan lupa berikan komentarmu. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU