Thursday 9th of May 2024

Jadwal Kapal PELNI Sinabung Tujuan Makassar Hingga Bitung April 2023 Lengkap, Pesan dan Catat Tanggalnya

×

Jadwal Kapal PELNI Sinabung Tujuan Makassar Hingga Bitung April 2023 Lengkap, Pesan dan Catat Tanggalnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal kapal KM Sinabung April 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata bahari merupakan salah satu jenis wisata yang populer hingga saat ini. Salah satu wisata bahari yang masih menjadi favorit banyak wisatawan adalah wisata kapal penyeberangan. Apalagi jika menjelang mudik lebaran pasti banyak yang memilih jalur kapal untuk pulang kampung.


Baca juga: Jadwal Kapal Ferry Surabaya Balikpapan April 2023 Beserta Harga Tiketnya Lengkap Cek di Sini Sebelum Booking

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Bukit Raya Bulan Maret 2023, Fasilitas Lengkap Pemberangkatan dari Tanjung Priok Hingga Tanjung Perak

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Egon Maret 2023 Lengkap Semua Rute Pelayaran dari Sumba Hingga Surabaya

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa kapal penyeberangan yang berlayar, salah satunya adalah KM Sinabung.

Sekilas Tentang KM Sinabung

Dilansir dari berbagai sumber, kapal KM Sinabung merupakan salah satu kapal milik Pelni yang dapat membawa penumpang dalam jumlah besar. Akan tetapi, tentu saja kuota terbatas sesuai dengan ketersediaan kapasitas kapal Sinabung.

Sumber:

UPDATE TERBARU