Friday 3rd of May 2024

Daftar Kelas Ekonomi di Kapal Pelni Lengkap Dengan Fasilitas dan Harga Tiketnya Terbaru

×

Daftar Kelas Ekonomi di Kapal Pelni Lengkap Dengan Fasilitas dan Harga Tiketnya Terbaru

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang hendak menempuh perjalanan laut dengan Kapal Pelni berikut ini adalah daftar kelas ekonomi di kapal pelni lengkap dengan fasilitas dan harga tiketnya terbaru yuk simak artikel berikut ini agar tak terjadi kesalahan. 

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.


Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika Anda mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat.

Baca juga: Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta Oktober 2023 Mendatang, Berikut Link dan Cara Pembeliannya!

Baca juga: Ini Perbedaan Kelas Kereta Api A H I J Dari Segi Harga, Ketersediaan Tiket, dan Fasilitas Penumpang

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Bus Malang Kediri Terbaru 2023, Tarif Murah dan Armada Nyaman

Pelni merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi kapal laut. Di dalam kapal terdapat beberapa kelas seperti ekonomi, bisnis, dan VIP. 

PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) adalah perusahaan milik negara yang didirikan pada tanggal 28 April 1952 sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2 tanggal 28 April 1952.

Sumber:

UPDATE TERBARU