Monday 6th of May 2024

Sinopsis Film Mrs. Chatterjee vs Norway (2023), Perjuangan Ibu Membesarkan Anaknya Ditengah Kesenjangan Budaya

×

Sinopsis Film Mrs. Chatterjee vs Norway (2023), Perjuangan Ibu Membesarkan Anaknya Ditengah Kesenjangan Budaya

--

Sinopsis Film Mrs. Chatterjee vs Norway (2023)

Film ini mengidahkan tentang sepasang kekasih di India yang memiliki dua anak. Pasangan kekasih tersebut bernama Sagarika Chatterjee dan Anup Chatterjee. untuk mencari pekerjaan, Sagarika dan Anup berpindah ke Norwegia. Namun, saat menetap di sana, Sagarika berhadapan dengan masalah perbedaan budaya.

Anak-anak Sagarika dan Anup diduga mendapat perlakuan tidak pantas dari pelayanan kesejahteraan Norwegia yang disebut Barnevernet. Perlakuan tidak pantas tersebut di antaranya, yaitu makan dengan tangan serta ortu dan anak yang tidur seranjang.


Baca juga: Nonton Drama China Miles to Go (2023) Episode 8-11 Sub Indonesia, Perjuangan Gao Ji Lin di Tengah Permasalahannya

Baca juga: Nonton Film Qodrat (2022) Full Movie HD, Film Horor Vino G Bastian yang Bikin Trauma

Baca juga: Link Nonton Film John Wick: Chapter 4 (2023) Full Movie Sub Indo, Keanu Reeves Vs The High Table dan Teman-Temannya Sendiri

Sagarika kala itu telah menjadi ibu tunggal yang terus memperjuangkan haknya dengan mengajukan banding ke pengadilan. Namun usaha banding tersebut ternyata gagal dan membuat hak asuh anak-anak Sagarika jatuh ke tangan saudara laki-laki sang mantan suami.

Meskipun begitu, Ia tak pantang menyerah. Sagarika lalu mendapatkan bantuan dari Kementerian Luar Negeri Pemerintah India yang membuatnya kembali menemukan harapan baru dan dapat mengambil alih hak asuh anak-anaknya.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait sinopsis Film Mrs. Chatterjee vs Norway (2023) yang kini bisa kalian saksikan di Bioskop. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU