Monday 29th of April 2024

Nonton Film Qodrat (2022) Full Movie HD, Film Horor Vino G Bastian yang Bikin Trauma

×

Nonton Film Qodrat (2022) Full Movie HD, Film Horor Vino G Bastian yang Bikin Trauma

--

Sinopsis Film Qodrat 2022

Film Qodrat ini menceritakan tentang pemeran utamanya yaitu Ustaz Qodrat (Vino G Bastian), seorang ahli ilmu rukiah. Namun pada ceritanya kali ini ia malah gagal menyelamatkan seorang anak yang bernama Alif Al-Fatanah (Jason Bangun), anaknya sendiri yang dirasuki roh iblis bernama Assuala. Dengan sangat menyesal dan trauma ia terus mengingat kejadian tersebut.

Berpuluh tahun kemudian, Qodrat memutuskan pergi ke pondok pesantren tempatnya ia menimba ilmu dahulu. Namun setelah sesampainya di sana, ia malah bingung karena kondisi desanya sudah sangat buruk dengan berbagai macam gangguan yang tak dapat dijelaskan dengan nalar.


Baca juga: Link Nonton Drama Bukan Puteri Lindungan Bulan (2023) Full Episode Sub Indo, Dijamin Bikin Banjir Air Mata

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Make a Wish (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Pertemuan Phakphum dan Angel Krit

Baca juga: Link Nonton Boys Planet Episode 8 Sub Indonesia, Misi Baru Untuk Peserta Semakin Seru

Ujian hidup Qodrat pun semakin berat saat harus berusaha merukiah Alif Amri (Keanu Azka), anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy) yang memiliki nama sama dengan mendiang anak Qodrat. Ia curiga bahwa Alif juga dirasuki oleh setan Assuala. Pada kesempatan kedua ini apakah Qodrat menyelamatkan Alif? dan membalaskan dendam pada setan Assuala yang telah merengut nyawa anaknya dahulu.

Ada banyak plot twist dan banyak fakta terungkap pada cerita film qodrat ini. Bagi kalian yang penasaran bisa menontonnya lewat link nonton yang akan kami bagikan berikut di bagian bawah artikel ini.

Judul Qodrat
Rilis 27 Oktober 2022 (Indonesia)
Durasi 1 jam 42 menit
Sutradara Charles Gozali
Produksi Rapi Films, Magma Entertainment, Ideosource Entertainment,

Astro Shaw, Caravan Studio, Dunia Mencekam Productions
Cast Vino G Bastian, Marsha Timothy, dkk
Genre Horor, Religi, Action
Rating 7.8/10 (IMDb)

Sumber:

UPDATE TERBARU