Wednesday 24th of April 2024

Final! Link Nonton Drama All the Liquors Full Episode 1-8 Sub Indonesia, Penjelasan Ending Ceritanya

×

Final! Link Nonton Drama All the Liquors Full Episode 1-8 Sub Indonesia, Penjelasan Ending Ceritanya

--

Penggemar drama Korea merapat! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai drama terbaru. Harus diakui drama asal negeri Malaysia baru-baru ini banyak digemari dan sudah memiliki peminatnya sendiri, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai drama All the Liquors.

Akhir Kisah Drama BL All the Liquors

Sebelumnya Ji-yu dan Ki-hoon naik mobil untuk liburan. Mereka tampak sangat menikamti kegiatan ini dengan makan-makan dan berbelanja bahan-bahan untuk restoran.


Tak cuma itu, Ki-hoon juga sedang berencana untuk mengembangkan hidangan baru dan meminta Ji-yu untuk mencicipinya.

Di malam hari, Wan, dan teman Ji Yoo, Kim Yeon Ah, dan Park Ji Ha tiba di restoran Ki Hoon untuk mencoba menu baru yang disiapkan.

Baca juga: Link Nonton Boys Planet Episode 8 Sub Indonesia, Misi Baru Untuk Peserta Semakin Seru

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Make a Wish (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Pertemuan Phakphum dan Angel Krit

Baca juga: Link Nonton Royal Rumours Episode 13-14 Sub Indonesia, Hubungan Misterius Antara Tuan Putri Hua dan Liuli

Usai mencicipi semua hidangan, semua orang memberikan ulasan yang kurang memuaskan. Setelah semua orang pergi Ji Yoo ditanyai oleh Ki Hoon apakah dia tidak puas dengan makanannya.

Kali ini Ji Yoo terlihat khawatir saat tidak bisa menghubungi Ki Hoon di hari utama proyek. Ji Yoo lalu pergi ke rumah Ki Hoon untuk mencarinya. Di sini Ji Yoo dan Ki Hoon akan mengakui perasaan mereka satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU