Friday 29th of March 2024

Link Nonton Royal Rumours Episode 13-14 Sub Indonesia, Hubungan Misterius Antara Tuan Putri Hua dan Liuli

×

Link Nonton Royal Rumours Episode 13-14 Sub Indonesia, Hubungan Misterius Antara Tuan Putri Hua dan Liuli

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai link nonton Drama China terbaru Royal Rumours (2023) episode 13-14 sub Indo. Langsung saja ikuti artikel kali ini yang sudah kami sediakan sedemikian mungkin buatmu.

Royal Rumours merupakan sebuah Drama China yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Yue Xia Die Ying. Untuk episode pertamanya sendiri rilis pada hari ini tanggal 15 Maret 2023 di WeTV dengan menayangkan 4 episode langsung.


Royal Rumours menyajikan genre kerajaan dan komedi romantis. Rencananya Drama China ini bakal tayang dengan 24 episode hingga 1 April 2023 dari hari Rabu sampai Minggu.

Baca juga: Link Nonton Drama China Romance of a Twin Flower (2023) Full Episode Sub Indo, Tonton Secara Gratis dan Legal di We TV

Baca juga: Sinopsis Drama China Cambrian Period (2017), Series Aksi dan Romansa Viral yang Tayang di YOUKU

Baca juga: Sinopsis Drama China The Last Princess (2023), Pengasingan Putri Deokhye oleh Jepang

Bercerita tentang seorang putra mahkota berama Ji Yuan Chao yang rupawan tetapi memiliki sikap yang sangat dingin. Meski begitu keamanan kerajaan yang dipimpinnya sangat kuat namun sangat bergantung kepada klan Hua.

Sejak dahulu klan Hua melalui semua kesulitan dan memenangkan berbagai pertarungan namun Ji Yuan Chao justru kurang tertarik dengan klan hua dan bahkan ingin menempuh jalan berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU