Thursday 28th of March 2024

Sinopsis Komik Your Throne, Kisah tentang Jiwa yang Tertukar dalam Kehidupan yang Berbeda

×

Sinopsis Komik Your Throne, Kisah tentang Jiwa yang Tertukar dalam Kehidupan yang Berbeda

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Your Throne full chapter bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca manhwa merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre manhwa yang bisa dipilih sesuai dengan preferensi. Tidak hanya itu, membaca manhwa juga dipermudah dengan adanya berbagai situs baca manhwa online.


Salah satu genre manhwa yang populer adalah manhwa kerajaan. Manhwa tersebut dapat menarik hati pembacanya dengan cerita yang unik dan menarik salah satunya adalah manhwa Your Throne.

Baca juga: Link Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 137 Bahasa Indonesia, Aliran Core Mengaliri darah Yerin

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa Totem Realm Chapter 80 Bahasa Indonesia, Aksi Perlawanan Untuk Pembebasan Tawanan

Baca juga: UPDATE! Baca Webtoon Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 61 Bahasa Indonesia, Kemunculan Monster Baru

Detail Manhwa Your Throne

Manhwa Your Throne sendiri memiliki nama lain yaitu Dein Thron, I Wanna Be U, I Want to Be You Just for a Day, dan To Be You. Manhwa tersebut dirilis versi Indonesia secara resmi melalui LINE Webtoon.

Manhwa Your Throne sendiri merupakan manhwa kerajaan, supranatural, aksi, dan romantis karya SAM. Manhwa tersebut saat ini sudah memiliki rating sebesar 9,87 melalui LINE Webtoon Indonesia. Manhwa tersebut di update setiap hari senin.

Sumber:

UPDATE TERBARU