Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Bukan Puteri Lindungan Bulan Drama Malaysia Terbaru Tahun 2023 yang Sajikan Kisah Melodrama Gadis Sebatang Kara

×

Sinopsis Bukan Puteri Lindungan Bulan Drama Malaysia Terbaru Tahun 2023 yang Sajikan Kisah Melodrama Gadis Sebatang Kara

--

Bukan Puteri Lindungan Bulan merupakan sebuah drama adaptasi novel Bukan Puteri Lindungan Bulan karya Liana Afiera Malik yang tayang di slot Samarinda TV3.

Sinopsis Bukan Puteri Lindungan Bulan

Bukan Puteri Lindungan Bulan mengusung kisah hidup seorang gadis bernama Larasati Aisya (Janna Nick) yang juga akrab disapa Lara atau Puteri. Ia selalu diuji dengan berbagai tantangan kebencian dan kesialan.


Kepergian ayahnya menyebabkan dia harus istirahat dari studinya. Tugas mengelola bisnis peninggalan mendiang ayahnya menjadi tanggung jawabnya.

Sementara itu Pernikahan kakaknya, Lukman (Shah Iskandar) dengan Sabrina (Afifah Nasir)menimbulkan masalah bagi Lara. Situasi makin kacay ketika Sabrina yang juga bekerja di perusahaan bisnis Lara membawa kerabatnya untuk bekerja di sana.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Jaga Aku Selamanya (TV3) Full Episode Sub Indo, Kehidupan Mia Sebagai Anak Sulung

Baca juga: Polisi Malaysia Temukan Pasta Gigi Mengandung Ekstrak Ganja, Ternyata Berasal dari Indonesia

Baca juga: Viral! Perdana Menteri Malaysia Dikirimi Paket Pasta Gigi Ganja dari Indonesia

Link Nonton Drama Bukan Puteri Lindungan Bulan (2023) Full Episode Sub Indo

Untuk menonton drama ini kalian bisa menontonnya langsung di iQiyi. Atau lebih mudahnya silahkan klik link yang kami sediakan di bawah ini: KLIK DISINI

Seru bukan sekilas ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait sinopsis dan link nonton drama Malaysia Datin Bukan Puteri Lindungan Bulan (2023) full episode sub Ind. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU