Friday 26th of April 2024

Nonton Drama Malaysia Jaga Aku Selamanya (TV3) Full Episode Sub Indo, Kehidupan Mia Sebagai Anak Sulung

×

Nonton Drama Malaysia Jaga Aku Selamanya (TV3) Full Episode Sub Indo, Kehidupan Mia Sebagai Anak Sulung

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari Malaysia berjudul Jaga Aku Selamanya yang akan tayang di TV3. Drama ini telah tayang Maret 2023 kemarin. Jika kalian ingin menonton kisahnya, berikut ini akan kami berikan link nonton full episodenya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Jaga Aku Selamanya merupakan drama terbaru Malaysia yang baru saja rilis pada 15 Maret 2023. Tayang secara perdana melalui saluran TV3. Drama Malaysia ini memiliki 13 episode yang akan tayang setiap hari Senin-Sabtu.

Drama ini merupakan produksi dari KL Motion Picture yang disutradarai oleh Rashidi Ishak dan Wan Alauddin Wan Zainuddin. Selain itu, ada juga Wan Hasliza Wan Zainuddin sebagai penulis naskah dari drama ini. Pemeran dari Jaga Aku Selamanya juga merupakan aktor berbakat Malaysia.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea DMZ Daeseongdong (2023) Full Episode Sub Indo, Perang di Semenangjung Korea Pada Zona Demiliterisasi

Baca juga: Nonton Drama China New Vanity Fair (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ajaran Baru Ding Ke Mang

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Okusawa Ritsu Semakin Romantis

Sinopsis Jaga Aku Selamanya (TV3)

Drama ini mengisahkan tentang pasangan suami istri Maya dan Syukri yang memiliki lima orang anak yang hidup dalam kemiskinan. Kehidupan Maya dan anak-anaknya menjadi kacau saat Syukri tiba-tiba menghilang.

Sumber:

UPDATE TERBARU