Saturday 20th of April 2024

Polisi Malaysia Temukan Pasta Gigi Mengandung Ekstrak Ganja, Ternyata Berasal dari Indonesia

×

Polisi Malaysia Temukan Pasta Gigi Mengandung Ekstrak Ganja, Ternyata Berasal dari Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Malaysia dihebohkan dengan penemuan pasta gigi yang mengandung ekstrak ganja. Pasta gigi tersebut ditemukan dalam sebuah paket yang ditujukan ke alamat Perdana Menteri Malaysia. Setelah dilakukan penyelidikan didapatkan bahwa paket berasal dari alamat Indonesia.

Berawal dari seorang pegawai negeri sipil di Putrajaya. Dirinya melaporkan adanya temuan tersebut kepada Kepolisian Sepang pada 10 Maret lalu, merujuk pada lokasi merupakan kantor PM dan Menteri Perekonomian Malaysia. Kemudian, informasi tersebut baru saja diungkap publik pada Minggu (12/2/23).


"Berdasarkan informasi yang diberikan, paket itu diduga mengandung zat terlarang dan seminggu sebelumnya, kantor pemerintah yang sama telah menerima sebuah paket yang berisi 'daun ganja'." ujar pejabat Kepolisian Sepang yang juga Asisten Komisioner Wan Kamarul Azran Wan Yusof.

Baca juga: Yua Mikami Artis Dewasa Jepang Mantan Girl Grup SKE48 Putuskan Pensiun, Karya Terakhir Akan Rilis Agustus

Baca juga: Link Live Streaming MPL ID Season 11 Minggu Ke-5, ONIC Esports Masih Memimpin Klasemen Sementara

Baca juga: Membanggakan! Michelle Yeoh Aktris Asia Pertama Memenangkan Piala Oscar 2023

Setelah adanya pelaporan tersebut, pihak pelapor dan dua polisi dari Departemen Penyelidikan Kejahatan Narkotika pada Kepolisian Sepang segera mendatangi pusat pengiriman tersebut dan menyita paket yang berisi barang terlarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU