Sunday 5th of May 2024

Biodata Puteri Rafasya, Artis Cilik Malaysia yang Hampir Lumpuh Karena Prank Tarik Kursi

×

Biodata Puteri Rafasya, Artis Cilik Malaysia yang Hampir Lumpuh Karena Prank Tarik Kursi

--

Biodata Puteri Rafasya

Lagi-lagi terjadi, kali ini ada hal viral yang menimpa artis cilik Malaysia Puteri Rafasya yang harus mengalami kelumpuhan karena prank tarik kursi. Saat ini di usianya yang ke-12 tahun tidak bisa berjalan karena ulah jahil temannya ketika ia hendak duduk di kursi, namun ditarik oleh temannya. Kejadian yang terjadi di tanggal 22 Februari 2023 lalu ini terjadi viral di media sosial akhir-akhir ini.

Diketahui jika Puteri Rafasya lahir pada 17 Januari 2011 di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia merupakan putri dari pasangan Norazhari Mohd Noor atau Jerry dan Fatin Aliza Salmi. Puteri Rafasya sendiri adalah anak ke 4 dari 6 bersaudara.


Puteri Rafasya merupakan artis cilik yang berkarir sejak 2018 hingga saat ini. Puteri Rafasya memiliki beberapa film sejak tahun 2018 yakni Vila Ghazara, Ammar & Opie, Cikgu, Papa Kirim Salam, 7 Hari Mencintaiku 2, Hadiah Dari Tuhan, Rindu Awak Separuh Nyawa, Derita Untuk Bahagia, dan Jaga Aku Selamanya. Ia juga pernah ikut dalam proyek sebuah film layar lebar yakni Seratus di tahun 2022 lalu.

Baca juga: 4 Travel Tegal Purwokerto PP 2023, Dilengkapi dengan Informasi Kontak Pemesanannya

Baca juga: Apakah Julo Ada DC Lapangan? Ternyata Begini Resiko Jika Telat Bayar Cicilan

Baca juga: Pengalaman Galbay (Telat Bayar) Julo, Resiko Dendam Besar Hingga Sulit Ajukan Pinjaman Lagi

Dalam memberikan informasi terkininya, akun Instagram Puteri selalu mengunggah bagaimana hari-hari yang dilaluinya saat menjalani perawatan dan selengkapnya kamu bisa cek di tautan berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai biodata Puteri Rafasya, artis cilik Malaysia yang tidak bisa berjalan karena prank tarik kursi saat syuting. Semoga informasi di atas dapat menjadi pembelajarannya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU