Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Bioskop CGV TECHNOMART Karawang Tanggal 24,25,26 Maret 2023: Tersedia Teater 2D Satin dan Regular

×

Jadwal Bioskop CGV TECHNOMART Karawang Tanggal 24,25,26 Maret 2023: Tersedia Teater 2D Satin dan Regular

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal nonton bioskop CGV TECHNOMART KARAWANG weekend 24,25,26 Maret 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Cara Mengurutkan Pecahan Biasa dan Campuran Matematika Kelas 4 SD/MI, Dilengkapi dengan Contoh Soal

Baca juga: Loker Shoot Me In The Head Bandung dan Jakarta Terbaru Tahun 2023, Cek Persyaratan dan Cara Kirim Lamarannya Berikut

Baca juga: Cara Beting Mahjong Ways 2 Terbaru Tahun 2023 Dijamin Maxwin, Weedee Banget!

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai jenis tempat nonton yang mana bisa kamu akses dengan mudah. Bioskop-bioskop pun sudah tersedia di berbagai kota dengan tipe fasilitas dan harga bervariasi, termasuk CGV.

Untuk menambah informasi, CGV sendiri merupakan perusahaan bisnis bioskop multiplex terbesar di Korea Selatan serta memiliki cabang in Tiongkok, Vietnam, Indonesia dan Amerika Serikat.

Lokasi CGV TECHNOMART KARAWANG

Bioskop CGV tersedia di Kota Karawang. Berikut alamat lengkapnya: Jl. Arteri Galuh Mas, Puseurjaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361. Telp. (021) 23580484

Sumber:

UPDATE TERBARU