Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen), Adaptasi Novel Aksi Populer, Tayang di YOUKU

×

Sinopsis Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen), Adaptasi Novel Aksi Populer, Tayang di YOUKU

--


Sayangnya Luo Yan tidak bisa menemani lama, tubuhnya yang unik menarik perhatian Cui Xie yang akan mengembangkan kultivasi iblis dan membutuhkan 3 wanita perawan tubuh unix ungu.

Baca juga: TIKI Perkenalkan Layanan Mail Room di Trade Expo Indonesia

Baca juga: Nonton Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 episode 75 Sub Indo GRATIS, Baru Rilis! Arc Baru yang Lebih Seru


Baca juga: Nonton Drama Jepang Silent (2022) Episode 9 Sub Indo Legal dan GRATIS, Buruan Cek! Tayang Hari Ini

Hal ini membuat Qing Yun Sect mengambil Lou Yan sebagai murid dan pada waktu dia membunuh salah satu anggota keluarga besar, Lou Yan dipenjara 1000 tahun, namun alasan utama sebenarnya untuk menghalangi Cui Xie berkultivasi karena dia akan mendirikan kerajaan jahat dan memaksa semua sekte bergabung karena dia akan menjadi tak terkalahkan.

Namun, Luo Zheng tidak tahu hal tersebut, makanya dia bertekat meningkatkan kemampuannya dan masuk ke Qing Yun Sect. Dalam sebuah misi antar sekte Luo Zheng bertemu dengan Ning Yudie yang menyamar sebagai laki laki.

Luo Zheng tidak tahu kalau Ning Yudie adalah pemimpin Cloud Temple. Setelah mengetahui Ning Yudie adalah cewek cantik Lou Zheng keduanya saling jatuh cinta. Makanya saat Luo Zheng jadi murid di Cloud Temple tidak sesopan murid lain malah mengatakan kalau Ning Yudie wanitanya.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU