Saturday 27th of April 2024

Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 12 Sub Indo, Misuzu Mulai Menjauhi Temannya

×

Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 12 Sub Indo, Misuzu Mulai Menjauhi Temannya

--

Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 12 Sub Indo

Fokus Tomo saat ini bukanlah untuk meruba perilakunya jadi lebih feminin namun membuat Jun menyadari perasaannya dan ingin Jun melihat Tomo sebagai seorang gadis juga. Tanpa sepengetahuan Tomo, Jun menyukainya apa adanya.

Chapter sebelumnya juga menunjukkan bahwa Jun sedang berjuang untuk menyampaikan perasaannya yang sepertinya tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena dia tidak bisa mengatasi ketakutannya. Jun bingung tentang perasaannya pada Tomo. Meskipun dia dan Misuzu bertengkar, sepertinya hak itu tak cukup membuatnyayakin untuk memiliki perasaan yang aneh di sekitar Tomo.


Baca juga: Link Nonton Serial Progresnya Berapa Persen? (2023) Full Episode Tayang di Viu Setiap Minggu, Senin, dan Selasa Gratis

Baca juga: Nonton Drama The Science of Falling in Love (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Cek Jadwal Rilisnya Ya!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Future (2023) Episode 2 Sub Indo, Hubungan Ana dan Fuse Menjadi Rumor Hangat

Setelah membaca manga atau sinopsis di atas, pasti kalian penasaran dengan kelengkapan kisahnya bukan? Silahkan kalian ikuti link nonton yang akan kami sertakan di bawah ini:

kuramanime.net/anime/1676/tomo-chan-wa-onnanoko

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 12 Sub Indo. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ya. Selamat menonton! 

Sumber:

UPDATE TERBARU