Monday 6th of May 2024

Daftar Harga Menu JCO, Java Mall Semarang Terbaru 2023, Tersedia Lengkap Semua Variasi Rasa

×

Daftar Harga Menu JCO, Java Mall Semarang Terbaru 2023, Tersedia Lengkap Semua Variasi Rasa

--

ASCOMAXX.com – Pecinta dessert merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di JCO, Java Mall Semarang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Alamat Cabang Sushigan! Terbaru 2023, Kuliner Jejepangan Populer yang Bikin Ngiler

Baca juga: Harga Menu Rumah Makan Taman Sari Solo Terbaru 2023, Sajian Lengkap Ragam Kuliner Nusantara yang Menggoda

Baca juga: Cara Daftar & Harga Franchise Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Waralaba Kuliner Paling Diminati

Tentang JCO, Java Mall Semarang

JCO, Java Mall Semarang merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu donat. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat JCO, Java Mall Semarang

JCO, Java Mall Semarang bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. MT. Haryono No. 992-994, Semarang Selatan, Semarang.

Jam Operasional JCO, Java Mall Semarang

JCO, Java Mall Semarang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU