Sunday 5th of May 2024

Baca Manga Boruto Chapter 80 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Sarada Jadi Sekutu Boruto?

×

Baca Manga Boruto Chapter 80 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Sarada Jadi Sekutu Boruto?

--

Boruto juga merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, yaitu Boruto Uzumaki dan teman-temannya.

Baca juga: Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 92 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Piccolo Bertarung Lagi?


Baca juga: Rilis! Baca Manga Detective Conan Chapter 1110 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Ada Kasus Perampokan yang Mencurigakan

Baca juga: Spoiler Manga Kingdom Chapter 152 Pertarungan di Tanah Suci Dengan Kanki dan Ryouku

Jadwal Rilis Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 80

Diketahui jika serial manga Boruto: Naruto Next Generations selalu update satu bulan sekali. Sehingga, manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 80 akan dirilis sekitar tanggal 19-20 April 2023 mendatang.

Link Baca Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 80 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin membaca kelanjutan dari manga Boruto: Naruto Next Generations dapat mengakses beberapa situs online yang banyak ditemukan di google seperti berikut:

Versi bahasa Inggris: KLIK DISINI

Versi bahasa Indonesia: komikindo.id/komik/boruto

Demikianlah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 80 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU