Saturday 4th of May 2024

Video Asusila SMA Bone Viral Twitter Tiktok, Lapor Polisi! Korban Dapat Ancaman Berkali-kali

×

Video Asusila SMA Bone Viral Twitter Tiktok, Lapor Polisi! Korban Dapat Ancaman Berkali-kali

--

Dilansir dari berbagai sumber ternyata video - video tersebut terdiri dari beberapa video. Durasi tiap video masing-masing 48 detik, 38 detik, 35 detik, 25 detik, dan 4 detik.

Dalam video tersebut diduga pemerannya adalah seorang siswi SMA bersama pacarnya. Mereka melakukan gulat enak berkeringat di dalam rumah kontrakan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Baca juga: Link Video Mesum di Prabumulih Viral Facebook Hingga IG, Diduga Istri Sah Sebar Perselingkuhan Suami Sendiri

Baca juga: Skandal Video Mesum di Prabumulih Viral Media Sosial, Polres Prabumulih: Masih Kami Periksa

Baca juga: Viral Doujin Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 11, Sajikan Cerita di Luar Nalar Ada Mizuko Dorong Gundo Samai Jatuh

“Benar, itu makanya sudah saya kembalikan ke orang tuanya. Orang tuanya sendiri yang meminta untuk di kembalikan,” kata Andi Abdul Gafar selaku Kepala Sekolah SMA.

Korban Pemeran Video Melapor ke Polisi

“Secara resmi kami bersama keluarga korban telah melaporkan apa yang telah dialami korban. Bahwa apa yang telah dialami oleh korban adalah bentuk kejahatan atas diri korban,” ujar kuasa hukum korban Irham, SH and Partner.

Kuasa hukum juga menyebutkan bahwa korban mulanya dipaksa untuk melakukan persetubuhan dengan lelaki yang merupakan pemeran di dalam video tersebut. Ternyata korban sudah berkali - kali diancam, apabila tidak mau melakukan videonya akan disebar.

Semoga bisa menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa untuk terus simak website kami agar mendapatkan informasi berkualitas terkini.

Sumber:

UPDATE TERBARU