Friday 26th of April 2024

TAMAT! Link Nonton Drama China Great Is the Youth Time (2023) Episode 23 & 24 Sub Indo, Akhir Persahabatan dan Hubungan Mereka

×

TAMAT! Link Nonton Drama China Great Is the Youth Time (2023) Episode 23 & 24 Sub Indo, Akhir Persahabatan dan Hubungan Mereka

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari China berjudul Great Is the Youth Time (2023) yang telah tayang pada 27 Februari 2023 kemarin. Kini, drama tersebut akan memasuki episode 11 dan 12 yang akan tayang selang satu hari. Jika penasaran, simak ulasan berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Link Nonton Film The Tower (2019) Full Movie Sub Indo, dengan Genre Thriller Aksi yang Memukau!

Baca juga: Link Nonton Drama Dear Liar (2023) Episode 18-21 Sub Indo, Akankah Rahasia Qin Li Terbongkar?

Baca juga: Nonton Drama Dear Liar (2023) Episode 22-23 Sub Indo, Song Yi Fei Semakin Penasaran Rahasia Istrinya

Drama China Great Is the Youth Time merupakan drama terbaru yang rilis pada 27 Februari 2023 dengan total 24 episode serta durasi tayang 35 menit di setiap episodenya. Drama ini merupakan garapan dari sutradara Qin Jie yang bergenre romance dan kisah anak remaja.

Great Is the Youth Time memiliki judul asli 那年时光安好 dan judul alternativ, diantaranya Na Nian Shi Guang An Hao , Time Was Good That Year. Jika kalian penasaran dengan kisah drama satu ini, ikuti terus ulasan dibawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU