Friday 19th of April 2024

Spoiler Drama Thailand The Promise (2023) Episode 5, Phupa Bersedia Menjadi Presenter

×

Spoiler Drama Thailand The Promise (2023) Episode 5, Phupa Bersedia Menjadi Presenter

--

Spoiler Drama Thailand The Promise (2023) Episode 5

Pada episode sebelumnya menampilkan bagaimana Nanfah telah sukses menjadi bintang iklan. Kemudian, dirinya dimintai oleh rekannya dalam sebuah project baru. Namun, Nanfah harus mengajak temannya untuk menjadi presenter dalam project tersebut. Tanpa pikir panjang, Nanfah mengajak Phupa. Phupa yang menerima kabar tersebut langsung menolaknya.

Episode berakhir dengan Phupha mengkhawatirkan Nanfah dan pekerjaannya, dan mengenang semua kenangan yang mereka berdua hargai bersama. Dia akhirnya bergegas ke Nanfah dan anggota tim lainnya untuk memberi tahu mereka bahwa dia bersedia menjadi presenter mereka.


Baca juga: Link Nonton Film Chupa (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Aksi Menyelamatkan Hewan Mitologi dari Bahaya!

Baca juga: Link Nonton Drama Dear Liar (2023) Episode 18-21 Sub Indo, Akankah Rahasia Qin Li Terbongkar?

Baca juga: TAMAT! Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 12 Sub Indo, Premier di LINK INI!

Nah, jika kalian penasaran dengan kisah mereka berdua. Bagaimana hari-hari romantis yang mereka jalani, kalian bisa menyaksikan melalui platform streaming digital We Tv. Untuk lebih mudahnya kalian bisa menonton melalui link berikut ini: NONTON HANYA DISINI!

Demikianlah informasi terkait spoiler Drama Thailand The Promise (2023) Episode 5 Sub Indo. Sekian artikel kami kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah haru dan romantis mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU