Wednesday 15th of May 2024

Menu Rekomendasi Warung Kudeta Surakarta, Berikut Rute Lokasi dan Jam Buka Lengkap!

×

Menu Rekomendasi Warung Kudeta Surakarta, Berikut Rute Lokasi dan Jam Buka Lengkap!

--

ASCOMAXX.com - Warung Kudeta Surakarta menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari olahan mie Indomie hingga makanan ringan seperti ropang dan snack semuanya tersedia. Jika kalian ingin berkunjung kesini, tidak usah bingung, berikut kami berikan menu rekomendasi untuk kalian.

Karena lokasinya yang berada di daerah kampus, dan Surakarta terkenal dengan harga makanan yang murah-murah, menjadikan harga menu disini bersahabat dengan kantong mahasiswa.


Warung Kudeta Surakarta merupakan tempat makan yang berada di daerah Surakarta, Jawa Tengah. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka olahan mie Indomie hingga makanan ringan seperti ropang dan snack lainnya yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu olehan mie Indomie, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Warkop Tampomas Pajajaran Terbaru 2023, Jadi Tempat Makan Buruan Mahasiswa

Baca juga: Daftar Harga Menu Lokale Pontianak Terbaru 2023, Sajikan Ragam Varian Ice Coffe Series, Hingga Minuman Tradisional yang Menyegarkan

Baca juga: Daftar Harga Menu Homes Platinum Banjarbaru Terbaru 2023, Kafe Estetik Terinspirasi dari Thailand

Lokasi Lengkap dan Jam Buka

Jika kalian ingin mampir kesini dan berkunjung, untuk lokasi alamatnya berada di l. Sutowijoyo No.36, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Untuk jam operasional, Warung Kudeta Surakarta dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB untuk setiap harinya. Jangan lupa untuk datang tepat waktu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU