Monday 29th of April 2024

Spoiler Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 12 END, Ternyata Petualangan Belum Usai!

×

Spoiler Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 12 END, Ternyata Petualangan Belum Usai!

--


Ceritanya pun dimulai! Sekelompok petualang yang bersatu dalam keyakinan mereka bahwa manusia adalah bajingan dan keinginan untuk menjadi jujur.

Baca juga: Rekomendasi Website Untuk Freelancer Indonesia, Mudah Daftarnya dan Kerja Bisa Dimana Saja

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Melalui Website Resmi, Mudah dan Cepat Dijamin Chip Langsung Masuk!


Baca juga: Cara Buat Akun SNPMB 2023 di Website Kemendikbud Buat Siswa Beserta Alamat Loginnya

Perjalanan Nick, Tiana, Curran, dan Zem telah dimulai. Namun ketika di jalan, terdapat sebuah kecelakaan yang membuat Nick menabrak Curran. Itu membuat barang berharga Curran rusak dan dia pun murung.

Episode mendatang akan terlihat jika penyelesaian insiden Stepping Man tidak serta merta membantu para Penyintas. Sekali lagi mereka dihadapkan dengan "masa lalu” dan “masa kini". Bagaimana mereka akan menghadapi tantangan yang tidak terelakkan dari umat manusia?

Demikianlah informasi mengenai spoiler anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu episode 12 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan anime ini melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU