Monday 29th of April 2024

Spoiler Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 12 END, Ternyata Petualangan Belum Usai!

×

Spoiler Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 12 END, Ternyata Petualangan Belum Usai!

--


Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi. Studio yang menggarap anime ini adalah Geek Toys dan diproduseri oleh Frontier Works, Pony Canyon, Studio Mausu, Hakuhodo DY Music & Pictures, BS11, Kadokawa, dan Geek Pictures.

Baca juga: Link Baca Webtoon Newbie Management Chapter 49 Bahasa Indonesia Pertarungan Cage dan Raja Iblis

Baca juga: Link Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent  Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis Resmi di LINE Webtoon


Baca juga: Sinopsis Webtoon Perfect Marriage Revenge, Kisah Balas Dendam Atas Pengkhianatan Suami dengan Adik Tiri

Spoiler Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 12

Secara garis besar, anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu menceritakan kisah tentang Nick, seorang petualang berpengalaman yang partainya dipimpin oleh mentornya dan sosok ayah Argus.

Setelah menyelesaikan pekerjaan terakhir mereka, Nick menemukan sebagian dari uangnya telah hilang dan menyadari bahwa salah satu anggota partai adalah pelakunya. Yang mengejutkan, Argus memaafkan anggota tersebut dan malah mengusir Nick setelah dituduh menggelapkan dana.

Pada suatu malam setelah beberapa minggu dalam spiral ke bawah, Nick berakhir di sebuah bar lokal di mana takdir membawanya untuk bertemu dengan tiga petualang lainnya.

Setelah minum semalaman, keempatnya pun bersama dengan terikat pada pengkhianatan dan kemampuan mereka yang hancur untuk mempercayai siapa pun. Saat itulah Nick menetas ide untuk berempat membentuk sebuah partai.

Sumber:

UPDATE TERBARU