Friday 29th of March 2024

Sinopsis Webtoon Perfect Marriage Revenge, Kisah Balas Dendam Atas Pengkhianatan Suami dengan Adik Tiri

×

Sinopsis Webtoon Perfect Marriage Revenge, Kisah Balas Dendam Atas Pengkhianatan Suami dengan Adik Tiri

--

ASCOMAXX.com - Pecinta komik manhwa romantis silahkan merapat! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang membahas mengenai Manhwa Perfect Marriage Revenge bahasa Indonesia. Yuk simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Sebagai salah satu kartun bertema slice-of-life, webtoon Perfect Marriage Revenge telah berhasil membuat para pembacanya jatuh cinta dengan seni ilustrator yang sangat baik.


"Perfect Marriage Revenge" adalah webtoon romantis yang diangkat berdasarkan cerita novel karya Ivanbe. Gambar oleh Jerry ball dan kemudian So Young yang mengadaptasi ceritanya menjadi komik webtoon dan diterbitkan di Naver.

Baca juga: Baca Webtoon The Newlywed Guide Chapter 5 Bahasa Indo lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Lee Seungha Panik!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43, Dardan Telah Dikepung!

Baca juga: Link Baca Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43 Bahasa Indo, Putri Selen Menangis!

Secara garis besar webtoon ini menceritakan kisah Lee Jo yang mengetahui bahwa suaminya jatuh cinta pada saudara perempuannya. Dia mengetahuinya pada hari ulang tahunnya dan Lee Jo meninggal pada hari yang sama. Namun, dia kembali bereinkarnasi dan memutuskan untuk membalas dendam dengan menikahi calon suami adiknya sendiri.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Sinopsis Manhwa Perfect Marriage Revenge

Manhwa Perfect Marriage Revenge menceritakan perjalanan romantis Han In-joo, yang terluka oleh tindakan suaminya karena sang suami selingkuh dengan adik tirinya dan dia ingin membalas dendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU