Thursday 16th of May 2024

Menikmati Menu Rekomendasi Brownies Amanda Berikut, Paling Favorit dan Banyak Diburu oleh Pecinta Brownies

×

Menikmati Menu Rekomendasi Brownies Amanda Berikut, Paling Favorit dan Banyak Diburu oleh Pecinta Brownies

--

ASCOMAXX.com - Toko roti Bolu Brownies Amanda menjadi tempat oleh-oleh favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan kue ataupun roti yang dihadirkan beragam. Jika kalian ingin berkunjung ke Brownies Amanda, tidak ada salahnya mencoba menu rekomendasi berikut ini

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Brownies Amanda, jajanan legit yang kini cabangnya sudah sampai hampir seluruh Indonesia.


Brownies Amanda menjadi salah satu tempat rekomendasi belanja oleh-oleh. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi. Jika kalian pergi ke suatu kota, jangan lupa untuk berkunjung ke toko kue tersebut yang kini sudah memiliki beberapa cabang sebaran di wilayah Indonesia.

Brownies Amanda ini dimulai dengan harga Rp 40.000. Kalian sudah dapat menikmati Brownies Amanda original dengan banyak sekali pilihan rasa yang sangat menggungah seleran tentunya. Berikut menu rekomendasi Brownies Amanda.

Baca juga: Harga Menu Eastern Kopi TM Yogyakarta Terbaru 2023 Sajikan Ragam Varian Kopi, BBQ, Dimsum, Hingga Olahan Bakmi

Baca juga: Daftar Harga Menu Sushigan! Serpong, Jakarta Terbaru 2023, Mulai dari Appetizer, Sushi Roll, Hingga Ramen

Baca juga: Daftar Harga Menu CGV Focal Point Medan Terbaru 2023, Camilan Popcorn Untuk Menemani Nonton

Menu Rekomendasi Brownies Amanda

Nama Menu Harga

Brownies Kukus Sarikaya Pandan

Rp 52.000

Brownies Kukus Tiramisu Marble

Rp 55.000

Brownies Kukus Original

Rp 53.000

Brownies Kukus Cheese Cream

Rp 78.500

Brownies Kukus Tiramisu

Rp 66.000

Sumber:

UPDATE TERBARU