Friday 26th of April 2024

Spoiler Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi (2023) Episode 11, Hadiah Untuk Istri Mukouda

×

Spoiler Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi (2023) Episode 11, Hadiah Untuk Istri Mukouda

--

ASCOMAXX.com - Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi (2023) memiliki kisah yang seru dan semakin menarik di setiap episodenya. Tak heran, setiap perilisan episode baru anime ini selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Jika kalian juga sudah tidak sabar dengan kelanjutannya, simak ulasan berikut ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi merupakan salah satu anime terbaru yang hadir di musim dingin atau winter 2023 di bulan Januari ini. Dalam perilisannya, anime yang juga dikenal dengan judul Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skil ini memiliki gambaran kisah fantasi.

Baca juga: Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 4 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilisnya! Kebersamaan Da Yeol dengan Tae Hyun

Baca juga: Nonton Drama Thailand Rak Rai (Bad Love) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Pertemuan Wenika dan Thirakit

Baca juga: Nonton Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 12 Sub Indo Siap Tayang Malam Ini 21 Maret 2023

Anime yang tayang perdana di tanggal 10 Januari 2023 ini merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Ren Eguchi dan diilustrasikan oleh Masa. Dalam prosesnya, adapatsi anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi ini melibatkan studio MAPPA yang bertanggung jawab atas pembuatan anime tersebut.

Studio MAPPA sendiri telah mengerjakan beberapa judul anime populer, seperti Jujutsu Kaisen, Attack on Titan: Final Season Part 1 dan Part 2 hingga Vinland Saga Season 2 yang juga tayang pada musim dingin atau winter 2023 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU