Wednesday 1st of May 2024

Nonton Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 12 Sub Indo Siap Tayang Malam Ini 21 Maret 2023

×

Nonton Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 12 Sub Indo Siap Tayang Malam Ini 21 Maret 2023

--

ASCOMAXX.com – Kisah yang dibawakan anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi ini makin seru! Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang berkenanaan dengan  link nonton anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi episode 12 sub Indo.

Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi merupakan anime terbaru yang hadir di musim dingin atau winter 2023. Anime satu ini mengusung tema komedi, fantasi, dan romance yang diadaptasi dari manga karya Miyuki Tonogaya.


Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi secara garis besar menceritakan sosok Himuro. Ia adalah seorang pekerja kantoran yang termasuk ras makhluk gaib dengan kekuatan aneh.

Baca juga: Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 4 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilisnya! Kebersamaan Da Yeol dengan Tae Hyun

Baca juga: Sinopsis Ren Sheng Zhi Lu (2023) Kisah Adaptasi Novel Romantis Berikut Daftar Pemain dan Link Nontonnya

Baca juga: Link Nonton Drama China Ren Sheng Zhi Lu (2023) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo yang Tayang di iQiyi

Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi episode 12 dijadwalkan tayang Selasa, 21 Maret 2023, pukul 21.30 WIB. Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi episode 12 akan tayang dengan judul “Sendiri di Malam dan Pagi Hari Saat Musim Semi Tiba”.

Menyaksikan anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini juga sudah banyak genre anime yang bisa dipilih sesuai dengan referensi pribadi. Berikut listnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU