Monday 29th of April 2024

Sinopsis Ren Sheng Zhi Lu (2023) Kisah Adaptasi Novel Romantis Berikut Daftar Pemain dan Link Nontonnya

×

Sinopsis Ren Sheng Zhi Lu (2023) Kisah Adaptasi Novel Romantis Berikut Daftar Pemain dan Link Nontonnya

--

ASCOMAXX.com - Siapa sih yang tak kenal dengan drama China terbaru berjudul Ren Sheng Zhi Lu. Drama Ren Sheng Zhi Lu kini sangat populer di berbagai negara termasuk Indonesia.

Ren Sheng Zhi Lu adalah drama China terbaru tayang mulai 20 Maret 2023 di iQiyi. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul Life karya Lu Yao. Judul asli drama ini di negaranya adalah 人生之路 atau Ren Sheng Lu Yao. 


Drama yang satu ini sajikan kisah segar yang dijamin bakal sangat menghibur kamu yang menontonnya. Buat kamu yang sudah penasaran berikut kami sampaikan pembahasannya.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Rak Rai (Bad Love) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Pertemuan Wenika dan Thirakit

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Rak Rai (Bad Love), Kisah Cinta Para Pebisnis Handal, Tayang di GMM One

Baca juga: Nonton Drama All the Liquors Episode 8 Sub Indo, Ji Yoo dan Ki Hoon Jalan-Jalan di Pantai Berdua Saja

Drama China Ren Sheng Zhi Lu ini memiliki sangat banyak penggemar. Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Jadwal Tayang Drama China Ren Sheng Zhi Lu (2023)

Drama China terbaru Ren Sheng Zhi Lu yang merupakan produksi dari Li Qin tayang dengan total 37 episode dari Senin sampai Minggu di CCTV dan iQiyi mulai 20 Maret hingga 8 April 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU