Friday 26th of April 2024

Sinopsis Drama Thailand Rak Rai (Bad Love), Kisah Cinta Para Pebisnis Handal, Tayang di GMM One

×

Sinopsis Drama Thailand Rak Rai (Bad Love), Kisah Cinta Para Pebisnis Handal, Tayang di GMM One

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Thailand Rak Rai (Bad Love) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Nonton Drama All the Liquors Episode 8 Sub Indo, Ji Yoo dan Ki Hoon Jalan-Jalan di Pantai Berdua Saja

Baca juga: Nonton Streaming Drama Turki Yemin Janji Reyhan Full Episode Sub Indo, Perjalanan Hidup Seorang Gadis Desa

Baca juga: Nonton Drama Thailand Midnight Museum (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Tu Tontawan dan Nanon Jadi Bintang Tamu

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Deskripsi Drama Thailand Rak Rai (Bad Love)

Drama Thailand Rak Rai sendiri merupakan drama dengan genre romantis. Serial ini memiliki judul lain yaitu Bad Love yang mana ditulis oleh Jeab Wattana Weerayawattana dan diarahkan oleh sutradara Paoon Jansiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU