Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand Rak Rai (Bad Love), Kisah Cinta Para Pebisnis Handal, Tayang di GMM One

×

Sinopsis Drama Thailand Rak Rai (Bad Love), Kisah Cinta Para Pebisnis Handal, Tayang di GMM One

--

Serial drama Rak Rai atau Bad Love sendiri merupakan salah satu keluaran terbaru baru channel GMM One. Serial ini akan diperankan oleh Mai Davika Hoorne, Jes Jespipat Tilapornputt, Mew Suppasit Jongcheveevat Banthao, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Nonton Series Stalkers (2023) Full Episode 1-4 Sub Indo, Kisahkan Obsesi Seorang Lelaki


Baca juga: Sinopsis Magic 5 Series, 5 Anak Penduduk Langit Turun ke Bumi: Misi Mencari Ibu Kandung!

Baca juga: Sinopsis Series Triptych (2023), Tayang di Netflix! Aksi Detektif Rebecca dalam Mengupas Kasus Pembunuhan

Baru baru ini pemeran drama "Bad Love" membagikan moment bersama. Mereka memamerkan kebersamaannya dan diunggah di akun instagram mereka. Hal ini seketika banjir komentar dari para penggemar yang tidak sabar menanti dramanya.

Sinopsis Drama Thailand Rak Rai (Bad Love)

Secara garis besar, drama Rak Rai sendiri menceritakan kisah tentang Wenika, seorang wanita muda yang telah berhasil mengatasi permulaan kelas menengahnya. Status keuangan Wenika yang lebih tinggi sebagian besar berkat sahabatnya Banthao, seorang akuntan ace dengan mulut kotor dan IQ tinggi.

Pada suatu hari, Wenika bertemu dengan pengusaha terkenal dan sempurna Thirakit tampaknya membuat hidupnya lebih baik. Bersama dengan sepupunya Dangwat yang keduanya terlibat dalam mendukung bisnis Wenika.

Itulah informasi mengenai sinopsis drama Thailand Rak Rai (Bad Love) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama ini melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU