Wednesday 22nd of May 2024

Nonton Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 12 Sub Indo Siap Tayang Malam Ini 21 Maret 2023

×

Nonton Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 12 Sub Indo Siap Tayang Malam Ini 21 Maret 2023

--

Sinopsis Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 12

Sebelumnya Pada pagi hari di musim dingin, Himuro dan Fuyutsuki bertemu di halte Shinkansen di Stasiun Tokyo. Untuk membuat presentasi penting dari proyek yang telah mereka kerjakan bersama, mereka berdua memutuskan untuk melakukan perjalanan bisnis selama dua hari satu malam.

Kali ini Himuro telah mempersiapkan dirinya tidak hanya untuk bekerja, tetapi juga untuk makan malam dengan Fuyutsuki sesudahnya. Presentasinya Himuro dan Fuyutsuki akhirnya sukses besar, tetapi kemudian sebuah kecelakaan tiba-tiba terjadi.


Baca juga: Nonton Drama All the Liquors Episode 8 Sub Indo, Ji Yoo dan Ki Hoon Jalan-Jalan di Pantai Berdua Saja

Baca juga: Nonton Drama Thailand Midnight Museum (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Tu Tontawan dan Nanon Jadi Bintang Tamu

Baca juga: Link Nonton Drama China The Science of Falling in Love (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Rilis Resmi di iQIYI!

Nonton Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 12 Sub Indo

Anime yang memiliki judul alternatif The Ice Guy and His Cool Female Colleague, anime satu ini tayang perdana di tanggal 4 Januari 2023 dengan perilisan resminya di platform Bstation. Jika kamu ingin mendapatkan akses menontonnya dengan mudah, langsung saja kamu bisa klik di tautan link berikut.

KLIK DISINI!

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi link nonton anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi episode 12 sub Indo. Semoga artikel kali ini bisa menghibur kamu, ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU