Wednesday 1st of May 2024

Link Nonton Drama Thailand Destiny Seeker Episode 7 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, Situs Nonton Gratis

×

Link Nonton Drama Thailand Destiny Seeker Episode 7 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, Situs Nonton Gratis

--

Spoiler Drama Destiny Seeker Episode 7 Sub Indo

Menceritakan tentang 2 mahasiswa yang dulunya berteman baik namun menjadi seperti musuh setelah pindah asrama dan menjadi kepala asrama siswa.

Songkram adalah mahasiswa yang tinggal di Asrama 3 tempat dimana para laki-laki kuat dan atletis tinggal, sementara Aye tinggal di Asrama 2 dimana asrama itu penuh dengan para pria tampan.


Asrama 2 dan 3 telah bermusuhan sejak lama, hal ini yang membuat Songkram dan Aye harus bertindak seperti musuh. Akan tetap di satu sisi, dia yakin Sonkram jatuh cinta dengan Mean. Aye tidak menyadari bahwa orang yang dicintai oleh Sonkram adalah dia, bukan Mean. 

Baca juga: Sinopsis Ren Sheng Zhi Lu (2023) Kisah Adaptasi Novel Romantis Berikut Daftar Pemain dan Link Nontonnya

Baca juga: Link Nonton Drama China Ren Sheng Zhi Lu (2023) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo yang Tayang di iQiyi

Baca juga: Nonton Drama Thailand Rak Rai (Bad Love) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Pertemuan Wenika dan Thirakit

Pada episode ke 7 terlihat anak laki-laki datang untuk clubbing dan minum. Meen mabuk, dan Pipe membawanya kembali ke asrama. Ai menerima telepon yang memberitahukan bahwa ibunya dirawat di rumah sakit. Ai dan Songkhram bergegas ke rumah sakit.

Dalam perjalanan kembali, mobil mogok. Pintu terkunci saat mereka tiba di asrama, dan tidak ada yang menjawab panggilan Ai. Songkhram memasuki Asrama 2 dengan seorang teman. Songkhram mengajak Ai bermalam di kamarnya. Sayangnya, kelompok Ai jatuh di koridor.

Sumber:

UPDATE TERBARU