Sunday 26th of May 2024

Spoiler Drama Destiny Seeker Episode 7 Sub Indo, Ai dan Songkhram Panik! Bergegas Pergi ke Rumah Sakit

×

Spoiler Drama Destiny Seeker Episode 7 Sub Indo, Ai dan Songkhram Panik! Bergegas Pergi ke Rumah Sakit

--

Songkram adalah mahasiswa yang tinggal di Asrama 3 tempat dimana para laki-laki kuat dan atletis tinggal, sementara Aye tinggal di Asrama 2 dimana asrama itu penuh dengan para pria tampan.

Asrama 2 dan 3 telah bermusuhan sejak lama, hal ini yang membuat Songkram dan Aye harus bertindak seperti musuh. Akan tetap di satu sisi, dia yakin Sonkram jatuh cinta dengan Mean. Aye tidak menyadari bahwa orang yang dicintai oleh Sonkram adalah dia, bukan Mean. 


Pada episode ke 7 terlihat anak laki-laki datang untuk clubbing dan minum. Meen mabuk, dan Pipe membawanya kembali ke asrama. Ai menerima telepon yang memberitahukan bahwa ibunya dirawat di rumah sakit. Ai dan Songkhram bergegas ke rumah sakit.

Baca juga: Spoiler The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 41, Menghabiskan Malam Berdua di Taman

Baca juga: Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 92 Reddit, Pertemuan Piccolo dengan Musuh Baru

Baca juga: Spoiler Komik I’m Not That Kind of Talent Chapter 26, Perebutan Tahta Menjadi Seorang Emperor

Dalam perjalanan kembali, mobil mogok. Pintu terkunci saat mereka tiba di asrama, dan tidak ada yang menjawab panggilan Ai. Songkhram memasuki Asrama 2 dengan seorang teman. Songkhram mengajak Ai bermalam di kamarnya. Sayangnya, kelompok Ai jatuh di koridor.

Ai dan Songkhram mengkhawatirkan kumpulan itu dan berencana untuk menemukannya selama perjalanan. Setelah sampai di tempat itu, anak laki-laki itu memilih nama untuk teman sekamar mereka. Songkhram memilih Ai sebagai teman sekamarnya.

Mereka bersenang-senang di pantai bermain game dan berenang. Songkhram dan Ai masuk ke dalam untuk mencari tumpukan di kamar larut malam saat semua orang sedang tidur dan mabuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU