Friday 26th of April 2024

Spoiler Drama Destiny Seeker Episode 7 Sub Indo, Ai dan Songkhram Panik! Bergegas Pergi ke Rumah Sakit

×

Spoiler Drama Destiny Seeker Episode 7 Sub Indo, Ai dan Songkhram Panik! Bergegas Pergi ke Rumah Sakit

--

ASCOMAXX.com – Ada perilisan kisah terbaru nih! Kali ini adalah informasi mengenai link nonton dari drama BL Thailand Destiny Seeker (2023) episode 7 sub Indo. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Destiny Seeker (2023) merupakan drama BL atau boys love. Drama Thailand memang menjadi salah satu tontonan menarik yang pastinya menghibur para pecinta drama.


Apalagi, berbagai drama terbaru di tahun 2022 ini banyak sekali yang menghadirkan kepopulerannya berkat kisahnya di setiap episode. Serial drama BL Thailand ini, juga dibintangi sejumlah aktor tampan populer seperti Bank Nuttawatt Thanathaveeprasert dan Saint Nattapat Suwanich.

Baca juga: Spoiler Drama BL Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 4, Da Yeol Tertidur di Bahu Tae Hyun

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Midnight Museum (2023) Episode 5-6, Artefak yang Buat Hancur Pertemanan dan Keluarga

Baca juga: Spoiler Komik Jinx Chapter 16 Bahasa Indo, Pertandingan Luar Biasa Jaekyung!

Insight entertainment dan Saturday 20th Studio selaku rumah produksi yang telah memproduksi series BL Terbaru berjudul Destiny Seeker telah menetapkan tanggal tayangnya pada 14 Februari 2023. Destiny Seeker akan tayang di WeTV.

Spoiler Drama Destiny Seeker Episode 7 Sub Indo

Menceritakan tentang 2 mahasiswa yang dulunya berteman baik namun menjadi seperti musuh setelah pindah asrama dan menjadi kepala asrama siswa.

Sumber:

UPDATE TERBARU