Monday 29th of April 2024

Spoiler Drama BL Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 4, Da Yeol Tertidur di Bahu Tae Hyun

×

Spoiler Drama BL Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 4, Da Yeol Tertidur di Bahu Tae Hyun

--

Spoiler A Shoulder to Cry On (2023) Episode 4

Pada episode 4 akan menampilkan Da Yeol dan Tae Hyun yang menaiki sebuah bus bersama dalam perjalanan pulang mereka. Kemudian, Da Yeol mengantuk hingga akhirnya tertidur di bahu Tae Hyun. Tae Hyun sangat merasa nyaman akan hal itu, dirinya pun juga berusaha memejamkan mata  dan tertidur bersama Da Yeol. Kemudian terlihat flashback Da Yeol yang membuat dirinya bersedih dan menangis.

Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 4 direncanakan akan melakukan perilisan secara global pada Kamis 23 Maret 2023. Untuk waktu perilisannya masih belum ada informasi resmi. Jika kalian penasaran, nantinya bisa menonton melalui link yang akan kami sampaikan dibawah ini. 


Baca juga: Link Nonton Telefilem Baju Berkancing Peniti Full Episode Sub Indo Gratis, Kisah Haru Sepasang Suami Istri di Usia Senja

Baca juga: Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen Full Movie Sub Indo, Petualangan Seru Masih Berlanjut!

Baca juga: Nonton Drama Thailand Rak Rai (Bad Love) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Pertemuan Wenika dan Thirakit

Nonton A Shoulder to Cry On (2023) Episode 3-4 Sub Indo

Untuk menonton kelanjutan kisahya, saat ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten ini. Berikut link yang bisa kalian akses untuk menonton serial anime satu ini:

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) episode 4 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU