Friday 29th of March 2024

Spoiler Drama BL Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 4, Da Yeol Tertidur di Bahu Tae Hyun

×

Spoiler Drama BL Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 4, Da Yeol Tertidur di Bahu Tae Hyun

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul A Shoulder to Cry On (2023) yang memiliki kisah menarik. Untuk kalian penggemar drakor dan ingin menonton drama satu ini, kini akan memasuki episode 4. Berikut kami berikan sedikit spoiler untuk episode terbarunya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) merupakan drama terbaru yang baru saja rilis pada 14 Maret 2023. Memiliki total 7 episode dengan durasi tayang 30 menit setiap episodenya. Drama ini mengusung genre romance.

Baca juga: Sinopsis Ren Sheng Zhi Lu (2023) Kisah Adaptasi Novel Romantis Berikut Daftar Pemain dan Link Nontonnya

Baca juga: Link Nonton Drama China Ren Sheng Zhi Lu (2023) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo yang Tayang di iQiyi

Baca juga: Nonton Drama Thailand Rak Rai (Bad Love) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Pertemuan Wenika dan Thirakit

A Shoulder to Cry On (2023) merupakan adaptasi dari manhwa Sonyeoneul Wilohaejwo karya Dong Mul. Drama ini memiliki judul asli 소년을 위로해줘. Selain itu juga dikenal sebagai Comfort the Boy, Sonyeoneul Wilohaejwo, Sonyeoneulwilohaejwo, 소년을위로해줘.

Sumber:

UPDATE TERBARU