Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Telefilem Baju Berkancing Peniti Full Episode Sub Indo Gratis, Kisah Haru Sepasang Suami Istri di Usia Senja

×

Link Nonton Telefilem Baju Berkancing Peniti Full Episode Sub Indo Gratis, Kisah Haru Sepasang Suami Istri di Usia Senja

--

Sinopsis Telefilem Baju Berkancing Peniti

Mengisahkan cerita tentang Usup dan Cik Om, pasangan suami istri yang saling mencintai dan tidak terpisahkan walaupun sudah berusia 65 tahun. Cik Om menjaga segala keperluan sang suami termasuk menjahit sendiri baju-baju yang dipakai oleh Usup.

Kehidupan Usup berubah dratis ketika isterinya meninggal dunia, Usup tinggal sendirian dan selalu pergi ke makam isterinya sehingga anak-anaknya membujuknya untuk tinggal bersama mereka dan menjual rumah tersebut.


Atas bujukan anak-anaknya, Usup akhirnya setuju untuk tinggal bersama mereka di Kuala Lumpur. Namun setelah terjadi satu hal, Usup merasakan dirinya hanya akan menyusahkan keluarga anak dan menantunya.

Baca juga: Polisi Malaysia Temukan Pasta Gigi Mengandung Ekstrak Ganja, Ternyata Berasal dari Indonesia

Baca juga: Profil Michelle Yeoh Aktris Malaysia Menang Piala Oscar 2023, Dijebak Ibunya Sebelum Menjadi Aktris Terkenal

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Projek High Council Episode 9, Ketegangan Masih Menyelimuti!

Link Nonton Telefilem Baju Berkancing Peniti Full Episode Sub Indo 

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Jika kamu sudah mengikuti drama ini, mungkin kamu penasaran ingin tahu kisah selanjutnya. Nah, yuk langsung saja simak selengkapnya di sini.

Berikut link nonton yang bisa kamu akses secara gratis: KLIK DI SINI

Seru bukan sekilas ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait link nonton Drama Malaysia Baju Berkancing Peniti. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU