Tuesday 14th of May 2024

Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 14 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Jatuh Cinta Pada Istri Sepupunya

×

Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 14 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Jatuh Cinta Pada Istri Sepupunya

--

Rangkuman Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 14

Pada chapter kali ini Krave, menebas habis para penyerang supaya duchess yang serapuh kaca itu tidak terluka seikit pun. Nanti penjahatnya akan dihabisi Arne.

Lalu grand Duke yg khawatir mendengar istrinya diserang panik dong langsung menyusul. Karena tidak mau ketahuan, dia menuduh Krave lah si pahlawannya.


Di sisi lain Cassian tahu kalo istrinya itu master pedang. Karena itu ia berencana cerai tepat setelah 3 bulan, namun ia masih merasa bimbang. Kemudian ketika dia keluar istana.

Tak hanya itu Perdana Menteri jatuh cinta dan mengalami patah hati dalam chater ini dengan cinta pertamanya yang ternyata adalah istri dari kakak sepupunya.

Baca juga: Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 7 Bahasa Indonesia, Lee Jaehyeong Bikin Penasaran

Baca juga: Baca Manhwa QUESTISM Chapter 79 Bahasa Indonesia, Kim Soo Hyun Tak Sangka Misinya Lebih Brutal!

Baca juga: Update! Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 53, Perkataan Angie Melukai Hati Livia!

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 14 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

LINE Webtoon merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Para pembaca dapat menikmati komik-komik terbaru yang beragam setiap hari secara gratis.

Kamu bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: KLIK DI SINI!

Seru sekali bukan informasi yang dapat kami berikan terkait link baca komik Lips On The Tip Of a Knife chapter 14 bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU