Saturday 20th of April 2024

Update! Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 53, Perkataan Angie Melukai Hati Livia!

×

Update! Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 53, Perkataan Angie Melukai Hati Livia!

--

ASCOMAXX.com - Banyak yang sudah menunggu kelanjutan kisahnya, kini mangan tersebut akan memasuki chapter 53. Jika kalian juga sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisahnya, simak ulasan berikut ini.  Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu masih menjadi salah satu komik favorit.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, komik juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membaca kalian.

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 175 Bahasa Indonesia, Yoo Hobin Harus Menyelesaikan Masalah yang Ada!

Baca juga: Baca Komik Manhwa Solo Leveling Special Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Update Link Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 11 Bahasa Indonesia, Petualangan yang Semakin Seru

Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu berawal dari sebuah web novel dengan judul yang sama. Web novelnya sendiri telah mendapatkan serialisasi sejak Oktober 2017 hingga Oktober 2019. Web novel tersebut kemudian mendapatkan adaptasi manga di Majalah Fujimi Shobo pada tahun 2018. 
 
Hingga saat ini, Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu ini juga diadaptasi menjadi anime. Anime ini sendiri mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar karena memiliki cerita yang unik.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU