Sunday 19th of May 2024

Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen Full Movie Sub Indo, Petualangan Seru Masih Berlanjut!

×

Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen Full Movie Sub Indo, Petualangan Seru Masih Berlanjut!

--

Link Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen Sub Indo

Menceritakan kisah seorang ratu yang bernama Towa yang mengalami masalah dan membutuhkan bantuan. Hiiro, orang yang dipercaya Towa pun ditunjuk untuk mencari bantuan ke negara luar.

Dalam perjalannya mencari bantuan, Hiiro bertemu dengan teman-teman Rimuru setelah memasuki wilayah Tempest. Hiiro yang kesal karena dihadang Geld langsung menyerang Geld dan menyadari Geld adalah High Orc yang membuatnya teringat peristiwa pembantaian sukunya dulu.


Mereka pun bertarung, pertarungan mereka seimbang yang mana tidak ada pihak yang kalah. Tetapi, Hiiro yang harus segera mencari bantuan untuk menolong sang Ratu pun kesal dengan perlakuan Geld dan langsung mengeluarkan kekuatan penuh.

Baca juga: Nonton Film Domme (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS, Terjerumus Aktivitas Panas Bersama Tetangga

Baca juga: Sinopsis Shin Kamen Rider Movie, Takeshi Hongo, Diculik Oleh Organisasi Jahat Shocker!

Baca juga: Link Nonton My Happy Marriage (2023) Full Movie Sub Indo, Film Jepang Romance Dengan Tema Sejarah

Geld pun terluka cukup parah. Benimaru yang berada tidak jauh dari tempat kejadian pun segera menyelamatkan Geld yang akan diserang Hiiro.

Hiiro yang mengenali Benimaru pun langsung mundur dan terkejut kalau tuan muda dari suku Ogre masih hidup. Dan pertarungan pun berhenti. Lantas apa yang akan terjadi selnajutnya? pastikan kamu menyaksikan filmnya untuk menemukan jawabannya, ya!

TONTON FILM DI SINI

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link nonton Tensei shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen sub Indo. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU