Saturday 4th of May 2024

5 Rekomendasi Game Story Android Terbaik Sepanjang Masa, Mulai Dari Berkelana ke Dunia Lain Sampai Dunia Zombie!

×

5 Rekomendasi Game Story Android Terbaik Sepanjang Masa, Mulai Dari Berkelana ke Dunia Lain Sampai Dunia Zombie!

--

Game ini juga memiliki alur yang cukup bikin kamu merinding dengan konspirasi yang ada pada story di game ini. Game ini bisa kamu mainkan melalui Playstore dan saat ini sudah banyak orang yang mendownload game ini dan memiliki rating 4.3.

2. OPUS: A Rocket of Whispers


Game Android dengan story terbaik selanjutnya adalah OPUS: A Rocket of Whispers sebuah game dengan cerita yang menghangatkan hati. Sepanjang permainan, kamu akan bermain sebagai dua orang yang selamat dari wabah mematikan, dan kamu bisa membantu mereka untuk membangun roket sehingga mereka dapat kembali ke tanah air mereka. Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Playstore,

3. Genshin Impact

Game Android dengan story terbaik adalah Genshin Impact, Game yang menceritakan seorang pengembara datang dari dunia lain untuk menemukan kembarannya yang sudah terpisah lama di Dunia Teyvat. Arti dari kata Teyvat sendiri merupakan nama sebuah dunia dalam game, yang terdiri dari Mondstadt, Liyue, Inazuma, dan Sumeru.

Baca juga: Download MelanCholianna APK v1.0.23 Unlimited Money 2023, Game RPG Dewasa Untuk Android

Baca juga: Download Video Boruto X Sakura Haruno Viral TikTok Full No Sensor, Anak Naruto Bikin Geger Jagat Maya

Baca juga: Spesifikasi Android Game Higan: Eruthyll Lengkap, Cek Minimumnya Spek Disini!

Selama penjajahan tersebut,pengembara akan ditemani oleh Paimon yang akan memandu dan menjelaskan tentang mekanisme selama petualangan tersebut berlangsung. Game ini merupakan game besutan dari Mihoyo/Cognosphere yang berasal dari China. Game ini tersedia gratis di Google Playstore.

Sumber:

UPDATE TERBARU