Thursday 25th of April 2024

5 Rekomendasi Game Story Android Terbaik Sepanjang Masa, Mulai Dari Berkelana ke Dunia Lain Sampai Dunia Zombie!

×

5 Rekomendasi Game Story Android Terbaik Sepanjang Masa, Mulai Dari Berkelana ke Dunia Lain Sampai Dunia Zombie!

--

ASCOMAXX.com – Artikel ini adalah informasi mengenai Game Story Terbaik dan terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tidak jauh berbeda dengan film, game kali ini benar-benar memiliki alur cerita yang menarik untuk dimainkan. Tidak hanya alur cerita saja yang keren tapi grafis serta sajian animasi yang dapat kamu nikmati. Untuk developer game sekarang berlomba-lomba untuk menyajikan alur cerita yang sangat menarik dan menjadi senjata utama untuk promosi.


Baca juga: Download Game Racing AC Racer 2023 Untuk Android Instal Sekarang dan Nimati Keseruan Permainannya

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 53 Bahasa Indo, Merelakan Leon Bersama Angie

Baca juga: Download Naruto Mugen APK Full Karakter, Game Anime Popular yang Wajib Kamu Mainkan!

Game Story Android Terbaik

Berikut ini beberapa game Android terbaik dengan storyline yang menarik. Langsung cek dan download gamenya sekarang di playstore.

1. Tears of Themis

Alur cerita Tears of Themis akan terungkap seiring dengan penyelidikan serangkaian kejahatan yang terjadi di Kota Stellis.Player akan memulai karir mereka di Firma Hukum Themis dan menjaga kedamaian dan keadilan, tetapi seiring investigasi , kamu malah terjerat ke dalam konspirasi besar yang mengintai dalam kegelapan. Kamu akan memainkan peran sebagai pengacara junior dan memecahkan kasus aneh

Sumber:

UPDATE TERBARU